Selasa, 17 April 2018

HUT Satpol PP Tingkat Kota Tasikmalaya



Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) ke 68, Pemadam Kebakaran (Damkar) ke 99 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (SatLinmas) ke 56, tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2018 dilaksanakan di Lapangan Upacara Setda Kota Tasikmalaya. dengan tema “Satpol PP dan Satlinmas Siap Mengawal Pilkada Serentak Di Jawa Barat Tahun 2018”, (17/4/2018).

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, bertindak selaku Inspektur Upacara, dan acara dihadiri  Wakil Walikota Drs. H. M. Yusuf, unsur TNI dan Polri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Darma Wanita Kota Tasikmalaya serta para undangan.

Walikota menyampaikan, atas nama pemerintah saya ucapkan selamat dan saya apresiasi atas kinerja yang sudah dilakukan, peringatan ini sangat istimewa karena bertepatan dengan pelaksanaan Pilkada serentak. “Kiranya Seluruh Satpol PP senantiasa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tupoksinya, selaku penegak Perda dan kesiapsiagaan dalam menjaga Kamtibmas saat pelaksanaan Pilkada,” demikian yang dikatakan Walikota.

Upaya apa yang akan dilakukan Satpol PP, menurut Kasatpol PP, Budy Rachman menjelaskan, kami ada upaya untuk menciptakan suatu keamanan, ketentraman, dan ketertiban umum sesuai apa yang sudah di amanahkan dalam tugas pokok dan fungsi Satpol PP, sehingga antara tugas pokok dan fungsi dengan fakta dilapangan itu ada suatu kesinambungan. Hari esok lebih baik daripada sekarang, jelasnya. (mdt 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik