Kamis, 12 April 2018

Pelepasan Peserta MTQ XXXV Tingkat Provinsi Jawa Barat Kafilah Kab. Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Hotel Dewi Asri, Singaparna, Asisten Administrasi Umum  Kabupaten Tasikmalaya H.Atik Sobari, SH,MH., mewaliki Wakil Bupati Tasikmalaya  melepas keberangkatan kontingen Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan diselenggarakan di Kabupaten Sukabumi. Kamis (12/4/18).

Pada kesempatan tersebut Asisten Administrasi Umum  Kabupaten Tasikmalaya, membacakan sambutan Wakil Bupati Tasikmalaya antara lain mengatakan, partisipasi kafilah Kabupaten Tasikmalaya dalam ajang MTQ  merupakan tanggung jawab bersama baik pengurus dan  pembina Lembaga Pengembangan Tilawah Quran (LPTQ),  maupun para qori dan qoriah Kabupaten Tasikmalaya. Kegiatan MTQ merupakan arena untuk mengevaluasi kemampuan masing-masing qori dan qoriah juga merupakan persiapan diri untuk menghadapi event yang lebih besar baik di tingkat Propinsi maupun tingkat Nasional.”kepada semua pihak baik itu panitia pelaksana, para pembina maupun peserta, harus mempersiapkan diri menghadapi kegiatan ini, dengan berbagai tahapan kegiatan yang terprogram dan terencana, “ucap Wakil Bupati.

Wakil Bupati berpesan, agar seluruh kafilah Kabupaten Tasikmalaya dapat menunjukan dedikasi dan rasa tanggungjawab dalam mencapai prestasi yang baik pada pelaksanaan MTQ ke-35 di Kabupaten Sukabumi. “Ikuti segala apa yang disampaikan oleh para pembina, sehingga akan mendapat ilmu yang berguna bagi peningkatan kemampuan kita. Jangan lupa jaga kesehatan diri masing-masing. Kepada para pembina, saya mengharapkan agar saudara-saudara dapat memberikan bimbingan serta pembinaan yang sungguh-sungguh, sehingga para peserta akan memiliki kemampuan terbaik pada saat menghadapi event MTQ tingkat propinsi maupun tingkat nasional. Kepada para panitia dan unsur pendukung lainnya, saya mengharapkan agar pelaksanaan kegiatan pembinaan ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan sukses, sesuai dengan yang diharapkan, “ujar Wakil Bupati.

Kafilah Kabupaten Tasikmalaya berjumlah 54 orang peserta yang akan mengikuti berbagai cabang perlombaan antara lain,  Tilawah anak anak, Tilawah Remaja, ,Tilawah Dewasa, murotal, Qiroah, Hafalan Al Qur’an, Tafsir Al Qur’an dalam bahasa Arab, bahasa Indonesia dan bahasa Iinggris serta kaligrafi. (mdt 1-2)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik