Senin, 09 April 2018

Plt Bupati Ade Sugianto Buka O2SN-FLS2N Tingkat Kab.Tasikmalaya



Kab.Tasikmalaya, mediatasik.com -- Ade Sugianto PLT Bupati Tasikmalaya Resmikan kegiatan O2SN , FLS2N yang di gelar dihalaman belakang Setda Kabupaten Tasikmalaya. Senin 09 April 2018.

Kegiatan tersebut di hadiri Wakil Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Sekda, Dprd juga Dinas terkait dan beberapa pejabat baik dari TNI dan Polri beserta jajarannya .

Ade Sugianto dalam pidatonya menyampaikan,"O2SN dan FLS2N dilqksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan prestasi bagi anak peserta didik serta menjungjung tinggi sportivitas dalam pelaksanaannya, agar kedepan kita bisa mengirimkan perwakilan di tingkat propinsi jabar atau tingkat nasional.

"Pihak pemerintah sangat mendukung adanya kegiatan O2SN dan FLS2N tingkat SD/SMP sekabupaten Tasikmalaya, saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak penyelenggara yang telah mampu melaksanakan kegiatan ini dengan baik, propesional harus diutamakan  jangan sampai terjadi keberpiwakan "katanya.

Ade sugianto "Berpesan bertandinglah penuh semangat jaga sportipotas juga kepada para wasit harus utamakan propesional, agar pelaksanaanya sukses, tertib, lancar, dan kondusif," Harapnya. ( mdt )
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik