Selasa, 08 Oktober 2019

Gerak Jalan Sehat, Merupakan Rangkaian HUT Kota Tasik ke 18

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya menggelar Gerak jalan sehat yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang tahun Kota Tasikmalaya ke-18,  di lapangan Cigeureung Kec Cipedes Kota Tasikmalaya. (8/10/2019).
Sementara itu, Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan diseluruh kecamatan se-Kota Tasikmalaya. Puncak perayaan ulang tahun ke-18 dapat dilihat dalam helatan Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) nanti.

TOF adalah pesta rakyat, pesta kita semua sebagai bentuk syukur kita. Saya ingin masyarakat tumpah ruah untuk menyaksikan bagaimana hasil kreasi budaya Kota Tasikmalaya, apa yang menjadi produk-produk unggulan di Kota Tasikmalaya. Saya ingin mendapat dukungan dari masyarakat dalam bentuk partisipasi, katanya.

Sementara Camat Cipedes Sopyan Zaenal Mutaqin. MM.STP,. M.Si, selesai melepas peserta jalan sehat, mengatakan peserta jalan sehat ini yang terdiri dari kalangan anak-anak sekolah hingga masyarakat se Kecamatan Cipedes,  dan maksudnya diselenggaranya gerak jalan sehat adalah untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Cipedes, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik