Sabtu, 12 Oktober 2019

Jalan Sehat Rangkaian Hari Jadi Kota Tasik

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Berbondong-bondong masyarakat penuhi lapangan upacara Bale Kota Tasikmalaya untuk mengikuti jalan sehat dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-18, "Tasik Resik, Tasik Berbudi" yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Sabtu (12/10/2019).

Dengan berbagai hadiah hiburan hingga hadiah utama yang disediakan panitia seperti, sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, televisi, tempat tidur, magic com, dispencer dan bermacam-macam hadiah menarik lainnya.

Kegiatan jalan sehat dihadiri, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah beserta jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Forkopimda, Tomas serta peserta jalan sehat.

Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini, Saya mewakili pemerintah sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama membangun Kota Tasikmalaya. Ini awal dari rangkaian hari jadi Kota Tasikmalaya yang Ke-18, tepatnya tanggal 17 Oktober yaitu lahirnya Kota Tasik sebagai pemekaran dari Kab Tasikmalaya. 

Patut kita bersyukur sudah banyak karya pembangunan yang bersama-sama kita membangun Kota Tasik, tetapi tidak hanya pembangunan fisik, juga pembangunan non fisik, pembangunan mental karena sesuai visi kami Kota Tasik, yaitu religius dan madani. Ini adalah awal rangkaian hari jadi Kota Tasikmalaya, selain itu juga ada Tasik October Festival (TOF).

Kegiatan jalan sehat ini diikuti seluruh masyarakat, elemen masyarakat. Selain itu, besok (red Minggu) akan ada helaran/karnaval budaya start di Taman Kota. Sore harinya dilanjutkan pembukaan pameran hasil-hasil pembangunan, industri kreatif, industri kuliner dan sebagainya, dipusatkan di Dadaha.

Paripurna DPRD pada 17 Oktober tepatnya hari jadi Kota Tasikmalaya, 18 Oktober acara do'a bersama,
"Saya undang seluruh masyarakat untuk hadir di Mesjid Agung untuk Shalat Subuh berjama'ah, kita berdo'a untuk keberkahan Kota Tasikmalaya yang kita cintai", (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik