Rabu, 09 Oktober 2019

Wali Kota Tasik Ajak Warga Mangkubumi Gerak Jalan Sehat

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Dalam rangkaian Hari Jadi Ke-18 Kota Tasikmalaya, Kecamatan Mangkubumi menggelar gerak jalan sehat yang dilaksanakan di lapangan salahsatu perum dekat objek wisata Situ Gede. pada hari Rabu (09/10/2019).
Gerak jalan sehat bersedekah yang dimaksud dari hasil penjualan tiket sebanyak 9000 lembar akan menjadi sebagai modal awal untuk pembangunan Masjid Besar diwilayah Kecamatan Mangkubumi. Sementara itu pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pengukuhan pengurus DKM Masjid Besar Mangkubumi oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman.

Sebanyak ribuan peserta gerak jalan yang  akan dilepas oleh Camat Mangkubumi H. Dahlan Arifin S.IP, yang didampingi oleh Danramil 1203/Kawalu, Mayor Inf Iwan Suwanto, Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Predi Muharom S.IP dan para Lurah se Kecamatan Mangkubumi.

Camat Mangkubumi H. Dahlan Arifin S.IP, menjelaskan bahwa tiket yang terjual pada kegiatan ini nantinya akan didonasikan untuk pembangunan masjid besar Kecamatan Mangkubumi, jelasnya

Pada kesempatan itu, Walikota Tasikmalaya mengapresiasi warga Kecamatan Mangkubumi dan panitia pelaksana yang telah berkontribusi memeriahkan dan mensukseskan kegiatan ini.

Kegiatan gerak jalan sehat ini dalam rangka menyambut HUT Kota Tasikmalaya ke-18. Untuk tingkat Kota Tasikmalaya gerak jalan sehat akan digelar pada hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2019 bertempat di halaman Balekota. untuk itu kami pun mengajak warga Kota Tasikmalaya untuk dapat hadir dan turut memeriahkan acara tersebut, ajaknya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik