Kamis, 10 Oktober 2019

Milangkala Kota Tasik, Kecamatan Tawang Adakan Jalan Sehat

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya selenggarakan gerak jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke-18, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Juang Kota Tasikmalaya. (10/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Asda I, H. Nana Sujana,  Camat Tawang Yuda Permana S.STP., M.Si., Waka Polsek, Danramil, para Lurah se Kec Tawang, Tokoh Masyarakat, Ulama serta peserta jalan sehat.

Camat Kecamatan Tawang mengatakan, kegiatan ini adalah rangkaian dari hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18, yang pertama, gerak jalan sehat disamping badan sehat, juga memberikan kegembiraan kepada masyarakat khususnya di Kec. Tawang, dan menumbuhkan kembali semangat rasa persaudaraan, menjalin silaturahmi.

"Yang lebih penting kita perlu bersyukur atas anugerah yang diberikan Alloh Swt dalam rangka jelang hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18, kita telah diberikan sehat", katanya.

Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan, hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18 patut kita syukuri, mudah-mudahan rencana pembangunan 5 tahun dengan misi Kota Tasik yang religius, maju dan Madani. Insya Alloh diberikan jalan mudah oleh Alloh Swt.

Sekolah agama penting pada saat era millenial, era digital, dan era teknologi, tapi yang perlu kita imbangi adalah bagaimana dengan pendidikan agama, jangan sampai ekonomi maju, tapi akhlak dan moralitasnya jauh daripada harapan kita. Nilai agama, budaya, dan nilai kebangsaan harus kita miliki bersama, katanya.

Wali Kota menambahkan, jangan lupa rangkaian kegiatan Tasik October Festival pada hari jadi Kota Tasikmalaya tanggal 12 Oktober akan diadakan jalan santai tingkat kota bertempat di Balai Kota Tasikmalaya, imbaunya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik