Minggu, 13 Oktober 2019

Wagub Jawa Barat Buka Karnaval Budaya 2019

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Acara karnaval budaya dalam rangkaian hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18 di buka secara resmi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, (13/10/2019).
Wakil Gubernur dalam sambutannya mengucapkan, selamat dan mengapresiasi atas terselenggaranya karnaval budaya.  Kegiatan ini merupakan lanjutan dari acara yang sebelumnya, karena sebelumnya sukses tentu sekarang akan lebih sukses.

Kegiatan hari ini adalah memperkenalkan wisata dan budaya termasuk memperkenalkan produk-produk unggulan Kota Tasikmalaya, kata Wagub.

Wagub menambahkan, Wisata merupakan hal penting untuk kita kembangkan, maka dari itu wisata janganlah di tumpangi hal hal yang negatif agar wisata budaya menjadi kultur keindahan.

Program wisata akan sangat di dukung oleh Propinsi jawa barat dengan dukungan sarana dan prasarana, seperti yang ada di pangandaran, dan daerah-daerah lainnya karena wisata tidak hanya wisata bahari, bisa wisata gunung dan yang lainnya, maka semua program akan berjalan dengan kebersamaan semua pihak, tambahnya.

Wagub berharap Kota Tasik sebagai kota santri harus menjaga eksistensi santrinya, jaga iman dan taqwa. Kita semua sebagai orang yang beriman harus turut menjaganya, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik