Minggu, 06 Oktober 2019

Kecamatan Indihiang Adakan Jalan Sehat, Sambut HUT Kota Tasik

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Gerak Jalan Sehat digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 18 sekaligus HUT TNI Ke 74 ditingkat Kecamatan Indihiang. (6/10/2019).
Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. M. Yusuf, didampingi Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin. M.Si., melepas peserta gerak jalan sehat. Hadir pula, Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Unsur Forkopimda, Unsur Muspika, Camat Indihiang, Lurah Se Kecamatan Indihiang, Tomas dan Masyarakat yang berbondong-bondong datang ke lapangan Alun-Alun Indihiang pada hari Minggu (6/10/2019) .

Sekretaris Camat Kecamatan Indihiang Sodik Sunardi menyampaikan dalam laporannya bahwa kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 18 sekaligus HUT TNI Ke-74. Maksud diadakan kegiatan gerak jalan sehat ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dan ungkapan kegembiraan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke-18.

Pada waktu yang sama, Walikota Tasikmalaya Drs. H Budi Budiman sebelum penyerahan hadiah mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur warga atas berdirinya Kota Tasikmalaya.

Sementara Walikota mengingatkan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya tanggal 13 Oktober 2019 akan ada helaran budaya, dan pada tanggal 18 Oktober 2019 akan diadakan Shalat Subuh berjama'ah dan do'a bersama untuk Kota Tasikmalaya yang dipusatkan di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Selain itu, dalam memeriahkan HUT Kota Tasik ke -18 akan diadakan juga  pameran pembangunan dan akan dilaksanakan selama 5 hari di Dadaha dengan diisi hiburan dan pesta budaya, lanjutnya.(mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik