Sabtu, 19 Oktober 2019

Puncak Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-18 Tahun 2019

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Lapangan upacara Bale Kota Tasikmalaya di selenggarakan Tasyakur Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-18 tahun 2019. Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Tasikmalaya KH. Udin Sa'adudin memimpin langsung do'a sebagai rasa syukur. Sabtu Malam (19/10/2019).
Kegiatan tersebut dihadiri, oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhamad Yusuf, Sekda Kota Tasikmalaya Drs.H. Ivan Dicksan Hasanudin, Forum Komunikasi Daerah, SKPD Kota Tasikmalaya, Unsur TNI /Polri, Para Ulama serta tokoh masyarakat,

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Hari Jadi Kota Tasik, Drs. Ivan Dicksan Hasanudin dalam laporannya mengatakan, acara ini diselenggarakan dalam rangka mengenang dan menumbuhkan rasa kesatuan dan persatuan, juga menumbuhkan rasa partisipasi masyarakat Kota Tasikmalaya. Sesuai visi dan misi Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 18, Tasik Resik Tasik Berbudi, Tasikmalaya Milik Kita.

Dengan berbagai macam kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka Hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18 seperti, Jalan Sehat, Karnaval Seni dan karnaval Budaya dalam rangkaian TOF, Pameran Tasik creativ dan di tutup dengan acara malam Tasyakuran, katanya.

Sementara itu, Wali Kota Tasikmalaya pada penutupan Hari Jadi Kota Tasik, acara Malam Tasyakur mengatakan, di usia yang ke 18 ini Kota Tasikmalaya dalam rangkaian panjang dalam pembangunan ini perlu kita syukuri, walaupun masih ada beberapa yang masih kekurangan.

Bukan hanya pembangunan fisik saja, tetapi harus diimbangi dengan pembangunan mental, sehingga ada keseimbangan antara pembangunan fisik dan mental.

Wali Kota menambahkan, Permasalahan sosial memang selalu ada tapi kita bersama-sama semua elemen yang ada untuk menjaga kerukunan antar ummat beragama, tambahnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik