Minggu, 13 Oktober 2019

Karnaval Budaya, Tasikmalaya Milik Kita

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bermacam-macam bentuk kreatifitas seni yang di tampilkan oleh para peserta karnaval budaya dapat memberikan kepuasan kepada  para pengunjung yang hadir dalam acara Helaran budaya di Kota Tasikmlaya. (13/10/2019).
Kegiatan Karnaval Budaya di Kota Tasikmalaya diselenggarakan Minggu 13 Oktober 2019 di pusat di sepanjang Jalan HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya  dapat menyedot animo masyarakat tidak hanya dari Kota Tasik bahkan dari luar Kota Tasik. Karnaval Budaya Kota Tasikmalaya bertema "Tasikmalaya Milik Kita”ini merupakan rangkaian dari semua kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke 18 tahun 2019.

Menurut salahsatu pengunjung Adi Ciawi mengatakan, acara karnaval budaya ini sangat meriah sekali,  apalagi dengan bermacam-macam kostumnya yang unik, dan ini sangat menghibur buat saya, katanya.

Ia berharap, walaupun acara ini  digelar setahun sekali,  tetapi saya saat ini sangat terhibur. Menurutnya, saya tidak tau ada acara seperti ini, ternyata ketika melihat saya senang sekali, kalau bisa setahun dua kalilah, harapnya, (mdt1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik