Sabtu, 05 Oktober 2019

Walikota Tasik Menutup Kompetisi Bola Basket PERBASI Cup 2019

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. PERBASI Cup 2019 dalam kompetisi bola basket antar SD, SMP, SMA sederajat se-Kota Tasikmalaya. "Menuju Kemajuan Bola Basket di Kota Tasikmalaya", (5/10/2019).
Menurut Deddy Mulayana, S.STP, M.SI. Ketua Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Kota Tasik menuturkan, event ini adalah salah satu ajang pencarian bakat untuk mencari bibit-bibit atlet basket menjelang Porda 2022. Setelah sempat lama meredup olahraga basket di Kota Tasikmalaya, kini dihidupkan kembali melalui Perbasi Cup 2019, yang digelar di GOR Dadaha Kota Tasikmalaya, tuturnya.

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya yang sekaligus  menutup kompetisi bola basket menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelaksana dan selamat kepada para pemenang.

Lanjut Walikota, Saya menyaksikan secara langsung, merasa bergembira dan begitu besarnya animo dari para pelajar, tidak hanya dari tingkat SMA tapi SD pun luar biasa, kegiatan ini yang selalu di nantikan oleh penggemar olah raga basket di Kota Tasikmalaya.

Walikota berharap, PERBASI mampu melaksanakan event semacam ini secara resmi satu tahu dua kali. Insya Alloh tahun 2022 Kota Tasikmalaya jadi tuan rumah Porda se Jawa Barat dan harapan kami basket bisa mampu menyumbangkan emas bagi Kota Tasikmalaya.

Mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk pembina klub-klub basket yang ada di Kota Tasikmalaya. Sportipitas yang luar biasa kita perlihatkan, sehingga ini bisa menjadikan kekuatan generasi muda Kota Tasikmalaya, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik