Minggu, 13 Oktober 2019

Walikota Tasik Membuka TOF Pada Rangkaian Hari Jadi Ke -18

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Even akbar tahunan di Kota Tasikmalaya berjudul Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) resmi dibuka Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman di Lapangan upacara Dadaha Kota Tasikmalaya.

Ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari jadi Kota Tasikmalaya ke-18, ini merupakan ajang memamerkan keunggulan produk-produk industri kreatif di Kota Tasikmalaya. (13/10/2019).

Acara dihadiri, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Wakil Walikota Tasikmalaya, Forkopimda, Kapolres, Dandim, Alim Ulama, Tokoh masyarakat, BUMN, BUMD, dan para undangan.

Dalam laporannya Kepala Dinas UMKM Perindag H.M. Firmansyah mengatakan, Kota Tasikmalaya menunjukan salahsatu kota di Jabar yang memiliki potensi industri kreatif cukup tinggi 3.794 unit usaha dan menyerap tenaga kerja 40.043 orang.

Pameran TOF di Kota Tasikmalaya tahun 2019, sebagai bentuk apresiasi sekaligus ajang promosi produk-produk unggula. Kota Tasikmalaya dan produk lainnya. Semoga melalui penyelenggaraan pameran TOF ini dan pembinaan serta partisipasi-partisipasi lainnya dapat diraih dimasa yang akan datang.

Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya mengucapkan,  mudah-mudahan kehadiran pada pelaksanaan pembukaan Tasik Oktober Festival berjalan lancara dan yang paling utama mendapatkan berkah dari Alloh Swt.

Bahwa dalam rangka hari jadi kota Tasikmalaya, kami pemerintah ingin mengadakan seluruh rangkaian kegiatan supaya bentuk tasyakur binikmat termasuk diantaranya adalah mempromosikan hasil hasil pembangunan, mempromosikan apa yang menjadi unggulan Kota Tasikmalaya, khususnya industri kreatif dan industri kuliner karena Tasikmalaya dengan visi Kota Tasikmalaya sendiri menjadi kota industri dan perdagangan termaju di Jabar tahun 2025, katanya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik