Kamis, 17 Oktober 2019

Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Tasikmalaya


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Diusia yang ke-18 ini Kota Tasikmalaya sudah melakukan kegitan yang bertujuan untuk membawa Kota dan Masyarakat Kota Tasikmalaya menjadi lebih maju dan sejahtera, sejajar dengan Kabupaten/Kota yang lain yang sudah terlebih dahulu berdiri, demikian sambutan Wali Kota Drs. H. Budi Budiman dalam Paripurna istimewa Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-18, bertempat di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya.

Acara di hadiri, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasik, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspida, Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya, Kamis,(17/10/19).

Menurut Wali Kota, Hasil yang sudah diraih ini merupakan hasil kerja kita bersama masyarakat Kota Tasikmalaya, hal ini tidak lepas dari jasa pahlawan dan pemimpin Kota Tasikmalaya sebelumnya.

"Oleh karena itu di kesempatan yang berbahagia ini atas nama Kota Tasikmalaya mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pendahulu yang berjasa membangun Kota Tasikmalaya".

Wali Kota menambahkan, salah satu kado terindah pada ulang tahun ke 18 Kota Tasikmalaya tahun ini adalah penyerahan sertifikat tanah dari pemerintah daerah Kabupaten Tasikmalaya kepada pemerintah daerah Kota Tasikmalaya pada senin, 23 september 2019 yang lalu.

Penyerahan 10 (sepuluh) buah sertifikat ini merupakan hasil mediasi yang difasilitasi oleh pihak kejaksaan. 10 sertifikat tersebut diantaranya, sertifikat perluasan stadion dadaha, sertifikat lapang tenis dadaha, sertifikat stadion dadaha, sertifikat lapang upacara dadaha, sertifikat perluasan lapang dadaha, sertifikat lapang dadaha dan sertifikat gedung kesenian, dan sebagainya. mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik