Kamis, 27 Juni 2019

Apel Hari Keluarga Nasional Tingkat Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya dilaksanakan Apel Hari Keluarga Nasional tahun 2019 , Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi. Budiman selaku pimpinan Apel Hari Keluarga Nasional, turut hadir Sekda Kota Tasikmalaya dan Unsur Muspida Se-Kota Tasikmalaya, (27/6/19).

Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya, menyampaikan amanat dari Kepala BKKBN Pusat, mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh perangkat daerah khususnya masyarakat Kota Tasikmalaya. Hari Keluarga Nasional, sesuai dengan peraturan presiden nomor 39 tahun 2014 tentang Hari Keluarga Nasional di tetapkan setiap tanggal 27 sebagai Hari Keluarga Nasional.

Keluarga memiliki 8 fungsi yaitu fungsi agama, fungsi cinta kasih, fungsi perlindungan, fungsi ekonomi, fungsi pendidikan, fungsi reproduksi, fungsi sosial budaya dan fungsi lingkungan melalui sosok keluarga diharapkan setiap keluarga dapat mengetahui dan melaksanakan setiap fungsi, ini merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan, katanya.

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk memiliki Quality Time bersama keluarganya masing-masing karena di era teknologi yang semakin berkembang dengan cepat, banyak dampak negatif dari sisi sosialisasi dan silaturahmi, tetapi jangan sampai melupakan bercengkraman bersama keluarga, imbaunya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik