Senin, 10 Juni 2019

Wakil Walikota Tasik Sidak Hari Pertama Kerja ASN


Kota Tasikmalaya.
Mediatasik.com. Dihari pertama masuk kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tasikmalaya usai libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf selepas melaksanakan apel pagi gabungan dan silaturahmi bersama ASN Pemkot Tasikmalaya yang kemudian langsung mengadakan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa OPD untuk memastikan kehadiran para ASN, (10/6/2019).

Di lokasi Komplek Perkantoran Kota Tasikmalaya dari hasil sidak tersebut, Wakil Walikota Tasikmalaya, dalam kehadiran pegawai yang ada, sudah merasa cukup bagus walaupun belum sepenuhnya.

Menurut, Wakil Walikota, paling 1-2 orang yang sakit, ada juga yang ijin walapun ada surat keterangannya. Sesuai himbauan dari Menpan, sepanjang mereka yang berhalangan ada ijin tertulis, termasuk yang sakit ada surat keterangan dari dokter, jelasnya.

Wakil Walikota berharap, Mudah-mudahan, tingkat kehadiran para ASN Kota Tasikmalaya bagus dan disiplin, kita akan terus pantau, nanti setelah jam 15.00 kita harus online. Alhamdulillah kalau diperkantoran sudah online ke BKD, karena yang saya cek ini secara manualnya, demikian harapannya. (mdt 1 /2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik