Kamis, 20 Juni 2019

Kota Tasikmalaya Peringati HKG Ke-47


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG)-PKK Ke-47 Tingkat Kota Tasikmalaya 2019, dilaksanakan di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya, Kamis,(20/6/2019).

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak (HKG)-PKK yang Ke-47 dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H kepada seluruh jajaran pengurus tim penggerak PKK Se-Kota Tasikmalaya, dengan momentum peringatan HKG PKK dapat memberikan semangat dan motivasi baru untuk seluruh kader PKK di Kota Tasikmalaya.

Penggerak PKK telah memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan keluarga dan masyarakat sehingga Pemerintah Kota Tasikmalaya bangga karena PKK tetap eksis dan teguh sebagai organisasi sosial yang solid serta konsisten sebagai mitra strategis pemerintah melalui berbagai inisiatif program serta kegiatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, ucap Walikota.

Sementara itu, Walikota selaku pembina tim penggerak PKK mengajak kepada seluruh kepala perangkat daerah untuk lebih meningkarkan sinergitas dan komitmen dengan PKK, untuk bersama-sama melaksanakan program -program pembangunan di Kota Tasikmalaya sehingga dapat terwujudnya visi misi Kota Tasikmalaya Kota yang Religius, Maju dan Madani, katanya.

Walikota berharap, dengan Hari Jadi Tim Penggerak PKK ke-47 untuk selalu meningkatkan semangat dalam pengabdian dan semangat juang yang tak akan lekang oleh waktu serta tetap menggelora sepanjang masa, harapannya, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik