Rabu, 12 Juni 2019

UPTD Akan Melakukan Penataan Komplek Dadaha


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), Pengelolaan Komplek Dadaha akan melakukan penataan, pembenahan dan pembersihan lokasi masuk komplek Dadaha dan sekitarnya termasuk lorong yang ada di depan Gelanggang Olahraga Sukapura, (12/6/2019).

Kepala UPTD Pengelolaan Komplek Dadaha, Gumilang Herdis ditempat kerjanya mengatakan, pihaknya akan segera melakukan penataan dan pembersihan Komplek Dadaha terutama lorong masuk ke Komplek Dadaha karena dikhawatirkan digunakan tidak baik, katanya.

Gumilang Herdis menambahkan, kami akan segera melakukan pembersihan. Awalnya dari pintu depan dibuka agar terlihat pejalan kaki yang ingin masuk ke Dadaha, dengan maksud agar pengendara sepeda motor tidak dapat masuk ke area jogging track.

Kami akan mulai membersihkan sampah disekitar lorong. Hal ini agar masyarakat atau pengunjung yang datang ke Dadaha agar bisa menikmat suasana Komplek Dadaha dengan nyaman, aman, tertib dan indah, tambahnya.

Gumilang berharap kepada masyarakat agar menggunakan area komplek Dadaha ini supaya tetap bisa menjaga kebersihan komplek dan membuang sampah pada tempatnya, karena tanpa bantuan dan kerjasama masyarakat tidak akan bisa.
"Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan Komplek Dadaha", demikian harapannya,(mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik