Minggu, 23 Juni 2019

Gerak Jalan Santai Jelang HUT Bhayangkara Ke 73

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Masih dalam rangkaian jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polisi Resort Tasikmalaya Kota (Polresta Tasikmalaya) melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, Gerak jalan Santai dan senam bersama di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya.
Acara Gerak jalan santai dibuka secara resmi oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Febry Kurniawan Ma'ruf,S Ik., S.H, turut hadir pada kesempatan itu,  Dandim 0612/Tasikmalaya, Danbrig 13/Galuh, Danlanud Wiriadinata, Asda 1 Pemkot Tasikmalaya, yang diikuti  seluruh personil Polres Tasikmalaya Kota, Brigif, Kodim, Lanud Wiriadinata, para pelajar dari SMA Kota Tasikmalaya, dan serta masyarakat, (23/6/2019).

AKBP. Febry Kurniawan Ma'ruf,S Ik., S.H, mengatakan, dalam rangka menjalin persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Tasikmalaya kita melaksanakan kegiatan rangkaian Hari Bhayangkara Ke 73, juga sekaligus deklarasi festival damai dan kita tetap berupaya untuk menjaga kondusifitas Kota Tasikmalaya, untuk itu pada pagi hari ini kita sudah melaksanakan yang diawali dengan kegiatan gerak jalan dan dilanjutkan senam bersama.

Kapolres berharap, mudah-mudahan ini bisa menghibur masyarakat  dan bisa menjalin persatuan dan kesatuan masyarakat yang ada di Kota Tasikmalaya. Kedamaian itu sangat indah, persatuan dan kesatuan bangsa itu selalu perlu. Mari kita sama sama semua elemen tentunya bersama jajaran aparatur pemerintah dan TNI Polri dalam melaksanakan keamanan karena tidak mungkin dilaksanakan dengan maksimal tanpa bantuan dari seluruh stakeholder dan komponen masyarakat di Tasikmalaya khususnya para Alim ulama, harap Kapolres, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik