Rabu, 26 Juni 2019

Kapolres Tasikmalaya Kota Gelar Silaturahmi Bersama Keluarga Napiter

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di salahsatu Rumah makan di Jl Leuwidahu Kec. Indihiang Kota Tasikmalaya diselenggaran kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota dengan Para Umahat/Keluarga Napiter.
Acara dihadiri oleh Kapolres Tasikmalaya Kota, Wakapolres, Kasat Intelkam, Kasubag Humas, Kasi Was Kasi Propam dan perwakilan para Umahat Keluarga/Napiter serta Pendamping sebanyak 35 orang, Rabu, (26/6/2019).
Sementara itu, sambutan salahsatu pendamping mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah mengundang kami untuk  bersilaturahmi bersama Para Umahat / Keluarga Napiter.

Selanjutnya, Kami juga berterima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota yang selalu membantu dan memfasilitasi para Umahat / Keluarga Napiter dalam proses pembesukan ke rutan, demikian katanya.

Kapolres Tasikmalaya Kota
AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. Ik. SH., dalam sambutannya, mengucapkan terima Kasih kepada Para Umahat / Keluarga Napiter yg telah hadir dalam kegiatan silaturahmi Polres Tsm Kota dengan Para Umahat / Keluarga Napiter, dan mohon maaf karena silaturahmi dengan para Umahat /Keluarga Napiter baru bisa dilaksanakan karena sebelumnya sibuk dengan Pemilu 2019. Pada kesempatan ini pula "kami memohon maaf lahir dan batin karena masih dalam suasana Idul  Fitri 1440 H, tahun 2019"

Kapolres berharap, kepada para Umahat / Keluarga Napiter untuk selalu berkordinasi dengan Polres Tasikmalaya Kota, apabila ada keluhan maupun masalah yang berkaitan dengan para Umahat / Keluarga Napiter.

"Kami meminta kepada Para Umahat /Keluarga Napiter untuk tidak menjustice Polri itu menyeramkan karena di Polri terbagi beberapa bagian dan tugas baik itu, penindakan maupun pelayanan kepada masyarakat"

Dalam rangka Hut Polri ke 73, kami mempunyai niat baik untuk  bersilaturahmi dan berbagi.
"Kami siap membantu keluarga Napiter dalam pembesukan  keluarganya, dan siap memfasilitasi untuk para Ummahat berekreasi sambil berlibur dimasa liburan anak sekolah"

Usai acara silaturahmi dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada Para Umahat / Keluarga Napiter, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik