Kamis, 20 Juni 2019

Kapolres, Perlu Adanya Peran dan Dukungan Masyarakat

Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di GOR Binangkit Jl. Raya Manonjaya Kec. Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Kapolres Tasikmalaya Kota menghadiri acara silaturahmi halal bihalal dengan masyarakat Kecamatan Manonjaya, (20/06/2019).
Hadir pada kesempatan itu, Dan Lanud Wiriadinata, Dan Ramil Kec. Manonjaya, Ketua MUI Kab. Tasikmalaya ( diwakili ), para Camat, PJU dan Para Kapolsek Polres Tasikmalaya Kota, Para Pimp. Ormas Keagamaan, Para Pimp. Pondok Pesantren, Para Pimpinan Ormas, dan Tokoh masyarakat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf dalam sambutannya mengatakan, Tasikmalaya adalah sebagai Kota Santri dan Kota Tasik sebagai Ibu Kota. Saya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Tasikmalaya, selama menjabat sebagai Kapolresta Tasikmalaya dan baru sekarang saya bisa bersilaturahmi, bertatap muka dengan masyarakat Tasikmalaya. Karena, tanpa peran masyarakat, tokoh-tokoh, dan komponen elemen masyarakat lainnya, Kepolisian tidak ada apa-apanya tanpa ada dukungan dari masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, katanya.

Kapolresta berharap, Tasik yang menjadi barometer dagang ini semakin maju dan dengan adanya silaturahmi ini semakin merekatkan hubungan Kepolisian dengan masyarakat karena tradisi kita adalah silaturahmi, disamping memperbanyak saudara juga memanjangkan umur, harapnya,

Usai acara Silaturahmi Kamtibmas dan Halal Bihalal dilanjutkan Deklarasi Menolak Kerusuhan bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda diwilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota wilayah Timur, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik