Kamis, 27 Juni 2019

Kapolres, Mudah-mudahan Air bersih ini Bisa Bermanfa'at

Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com Pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2019, Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan kegiatan Bhakti sosial oleh Satuan Sabhara yang dipimpin Kasat Sabhara beserta Anggota Dalmas melaksanakan kegiatan baksos pemberian air bersih dengan menggunakan kendaraan Rantis AWC, (27/6/2019).
Guna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mengalami kekeringan di wilayah Kecamatan Cineam yaitu di Kp. Ciriri RT 37 RW 03 DS. Cijulang Kec. Cineam, kegiatan pembagian air bersih dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73.

Sementara itu, Ketua Rt setempat, mengucapkan terima kasih atas bantuan Air bersihnya yang diberikan Polres Tasikmalaya Kota karena telah 1 bulan lamanya mengalami kekeringan, sehingga sulit untuk mendapatkan air bersih, ucapnya.

Menurut, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. Ik. SH., mengatakan, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan bhakti sosial pendistribusian air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi masyarakat yang mengalami kekeringan.

"Kegiatan ini sebetulnya sering kami laksanakan rutin, namun kali ini lebih banyak lagi, dan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan air bersih", katanya, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik