Senin, 10 Juni 2019

Apel Pagi dilanjutkan Halal Bilhalal

Kota Tasikmalaya.
Mediatasik.com. Apel pagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tasikmalaya yang dirangkaikan dengan acara halal bihalal yang dilaksanakan di Halaman Balekota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman Walikota Tasikmalaya selaku inspektur pada apel pagi, dan dihadiri Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. M. Yusuf, Unsur Forkopimda dan seluruh ASN. (10/6/2019).
Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya, mengatakan bulan suci ramadhan telah kita lalui, dan semoga kita dapat meningkatkan kualitas dalam beribadah kepada Allah SAW. Walikota juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh ASN/PNS Pemkot Tasikmalaya, katanya.

Walikota Tasikmalaya berpesan kepada seluruh ASN/PNS, semoga di hari pertama kerja jangan sampai mengurangi tingkat pelayanan kepada masyarakat serta di tuntut untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesional untuk melayani masyarakat, pesannya.

Usai apel pagi dilanjutkan dengan acara halal bihalal Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman bersama ASN Pemerintah Kota Tasikmalaya, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik