Sabtu, 22 Juni 2019

Ucapan HUT Polri, Serta Deklarasi Menolak Kerusuhan

Kota Tasikmalaya
Mesiatasik.com. Dari berbagai kalangan deklarasi dukungan dan menolak segala bentuk kekerasan dan kerusuhan dalam upaya penyelesaian sengketa hasil pemilu tahun 2019 terus mengalir, serta mendukung TNI Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, (22/6/2019).
Seperti para ibu yang tergabung di Morena Lovers wilayah Kecamatan Indihiang seusai mengikuti senam bareng yang dipimpin ketua Sanggar Ibu Ai menggelar deklarasi menyatakan menolak terhadap segala bentuk kekerasan dan kerusuhan dalam upaya penyelesaian hasil pemilihan umum (PHPU) dan Pilpres 2019, serta dukung TNI Polri dalam menjaga kondusifitas keamanan masyarakat.

Deklarasi yang sama juga digelar warga Desa Manonjaya dipimpin oleh Undang salahsatu tokoh masyarakat yang juga berpropesi sebagai guru menyatakan menolak dengan segala bentuk kekerasan dan kerusuhan dalam upaya penyelesian sengketa Pemilu dan Pilres tahun 2019.
Mari kita sama-sama membantu TNI Polri dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke 73, semoga semakin jaya, katanya.

Sementara itu, Bubun Bunyamin Ketua Forum BPD Kecamatan Sukaratu juga turut menyatakan sikap menolak segala bentuk kekerasan dan kerusuhan dalam menyelesaikan sengketa hasil pemilu dan pilres tahun 2019, serta mengajak warga untuk senantiasa menjaga kondusifitas, dan mendukung TNI Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik