Jumat, 28 Juni 2019

Kapolres Tasikmalaya Kota Kunjungi Panti Rehabilitasi Daarul Ihsan

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi oleh PJU Polres Tasikmalaya Kota Jumat, 28 Juni 2019 telah melaksanakan kegiatan Silaturrahmi dan Bhakti Sosial ke Yayasan Daarul Ihsan (Panti rehabilitasi jiwa dan Narkoba) yang beralamat di Kampung Cibeureum 2 Kel. Sukalaksana Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya, (28/6/2019).

Yayasan Daarul Ihsan yang di pimpin Bapak H. Suparman bergerak dibidang Pengobatan orang yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) dengan metode dan penyembuhannya secara islam dan dengan ikhlas memberikan pertolongan sosial kepada masyarakat umum yang ditemukan dijalan dalam kondisi sakit jiwa, ataupun yang dititipkan oleh keluarganya karena gangguan kejiwaan untuk diberikan pengobatan.

Pimpinan Yayasan H. Suparman menuturkan, tahun 1997 awalnya buka usaha, ketemu sama orang gangguan jiwa di jalanan, namun ketika diajak ngobrol agak nyambung, dari situ saya dapat ilmu, tapi ini bukan cita cita, tapi karena sudah panggilan jiwa jadi ditelateni (ditekuni). Sekitar lebih dari 200 orang yang dirawat untuk diberikan pengobatan, tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. Ik. SH. memberikan santunan kepada pasien yang ada di  Yayasan Daarul Ihsan berupa uang, sembako dan pakaian layak pakai untuk dapat dimanfaatkan kembali, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik