Selasa, 18 Juni 2019

Kota Tasik Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya digelar Apel Peringatan Hari Kesadaran Nasional tahun 2019, selaku inspektur upacara Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan dihadiri, Unsur Forkopimda, Unsur Muspika, (17/6/2019).

Hari kesadaran nasional ini merupakan momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan penyelenggaraan pemerintah terhadap pelayanan masyarakat.
Kota Tasikmalaya secara geografis terletak di posisi yang sangat strategis karena terletak di lintasan perdagangan di priangan timur dan menjadi primadona ivestasi, hal ini terlihat dari jumlah perusahaan yang ada saat ini tercatat 758 perusahaan dengan jumlah potensi tenaga kerja yang terserap sekitar 30.000 pekerja.

Pada keaempata itu, Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan berharap kepada seluruh komponen masyarakat bersama-sama menciptakan hubungan industrial yang harmonis dan berkeadilan berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945, dengan harapan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Tasikmalaya, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik