Senin, 24 Juni 2019

Kapolda, Mari Kita Bangun Bangsa dengan Baik

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, didampingi sejumlah pejabat Polda Jabar mengadakan kunjungan kerja ke Polres Tasikmalaya Kota. Kedatangan Kapolda Jabar  disambut meriah oleh seluruh anggota Polresta Tasikmalaya dan disambut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf S.Ik, S.H., (24/6/2019). 
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi mengatakan, ini kunjungan kerja biasa pasca menjabat sebagai Kapolda, sebelumnya juga sudah melakukan kunjungan ke polres lainnya. Tadi kami sudah sampaikan amanat, salam, dan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Tasikmalaya Kota yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, katanya.

Kapolda menambahkan, bahwa pelaksanaan pemilu dan pilpres sudah selesai, tapi kita harus tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas. Menurutnya, anggota Polres Tasikmalaya Kota ini harus dekat dengan masyarakat. Pesta demokrasi sudah selesai, mari kita bangun Bangsa ini dengan baik, tambahnya.

Kunjungan kali ini Kapolda Jabar berkesempatan bersilaturahmi dengan Forkominda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tamu undangan serta seluruh personel Polres Tasikmalaya Kota, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik