Jumat, 21 Juni 2019

Bansos, Polsek Karangjaya Salurkan Air Bersih


Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com. Di wilayah hukum Polsek Karangjaya sudah mulai kekeringan, sementara itu warga Karangjaya sulit mendapatkan air bersih untuk kebutuhan minum dan masak sehari-hari. Kp. Ciaren Ds Karangjaya merupakan salah satu daerah yang terdampak kekeringan, sehingga warganya sangat membutuhkan bantuan air bersih., (21/6/2019).

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Karangjaya menggelar bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih untuk membantu warga masyarakat kp. Ciaren Ds Karangjaya yang terkena dampak kekeringan.

Kapolsek Karangjaya Iptu Yusuf. SH., mengatakan, dengan menyalurkan bantuan air bersih ini untuk membantu warga yang sudah mulai kekeringan dan sulit mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

"Kami berikan bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polsek Karangjaya pada warga terdampak kekeringan," katanya.

Menurut Kapolsek Karangjaya Iptu Yusuf. SH., selama kegiatan bhakti sosial penyaluran air bersih dilaksanakan, berjalan aman dan lancar, ucapnya.

"Saya merasa gembira dengan bantuan air bersih yang diberikan Polsek Karangjaya, karena selama ini warga disini kesulitan air bersih," ujar salahsatu warga, saat antri dengan warga lainnya, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik