Jumat, 14 Juni 2019

Silaturahmi Kamtibmas dan Halal bihalal


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Silaturahmi Kamtibmas dan Halal bihalal  dihadiri Walikota Tasikmalaya, Forkopimda, Unsur Muspika, Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Ketua Kemenag Kota Tasikmalaya, Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Tamu undangan, bertempat di Gedung Graha Sobandi, (14/6/2019).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf.,S.IK., dalam sambutannya mengatakan, dengan kegiatan-kegiatan nasional seperti, arus mudik dan pilpres yang telah dilaksanakan dan mudah mudahan berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya agar menunggu hasil keputusan yang terbaik dari mahkamah konstitusi, katanya.

Pada kesempatan itu, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya. Di era serba teknologi Pemerintah Kota Tasikmalaya terus bersosialisasi kepada masyarakat jangan sampai masyarakat mudah sekali termakan isu-isu/hoax yang beredar sehingga dapat memicu permusuhan, ucapnya.

Walikota Tasikmalaya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memperbanyak silaturahmi karena dengan silaturahmi akan dapat mempersatukan segalanya, imbaunya, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik