Selasa, 30 Oktober 2018

Drama Kolosal Tampil Pada acara Jalan Sehat Kec. Tawang

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Tasikmalaya yang ke 17 tingkat Kecamatan Tawang, yang dilaksanakan di Gedung Juang Kota Tasikmalaya, (30/10/2018).
Ribuan Warga Kecamatan Tawang berbondong bondong memenuhi gedung Juang  untuk mengikuti jalan sehat pada HUT Kota Tasik yang ke 17, dengan bermacam hadiah seperti, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

Acara dimeriahkan dengan berbagai hiburan, serta drama kolosal kerajaan Romawi dibawah pimpinan Camat Tawang, dan dilanjutkan dengan pemberian sembako sebanyak 30 paket.
Camat Tawang, Drs. H. Deni Diyana, M.Si., mengatakan, Kegiatan gerak jalan sehat ini digelar sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya dan Hari Sumpah Pemuda, selain itu kami pun mengajak kepada para warga agat dapat membiasakan pola hidup sehat, salah satu dengan cara melakukan olahraga, katanya.

H. Deni Diyana menjelaskan, pada acara gerak jalan sehat ini, kami menyuguhkan sebuah drama kolosal, walaupun penampilan ini pernah kami bawakan saat kirab budaya di perhelatan Tasik Oktober Festival (TOF) beberapa waktu yang lalu, drama kolosal ini kami tampilkan lagi untuk menghibur masyarakat umumnya, khususnya yang ada di Kecamatan Tawang, yang pada saat TOF tidak sempat menyaksikan, jelasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik