Rabu, 31 Oktober 2018

Jalan Sehat Meriahkan HUT Kota Tasik

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat dihalaman kantor Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, digelar jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 17 dan Hari Sumpah Pemuda ke 90. (31/10/2018).
Camat Cihideung, Drs. H. Wawan Herwana mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat ini terselenggara berkat kerjasama antara panitia dan aghnia yang berada di wilayah Kecamatan Cihideung.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para aghnia dan panitia gerak jalan sehat yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan ini.Untuk memotivasi para peserta, panitia telah menyiapkan hadiah berupa satu unit sepeda motor, dua buah sepeda gunung, lemari es, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya, katanya.

Camat berharap, dengan digelarnya gerak jalan sehat ini mengajak masyarakat untuk berolahraga yang dapat membuat badan sehat, menyambung jalinan silaturahmi antar warga di Kecamatan Cihideung, harapnya 

Selain gerak jalan sehat, pihaknya juga telah mengadakan bakti sosial,kerja bakti,senam maumere oleh para kader. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik