Sabtu, 27 Oktober 2018

Kota Tasik Tuan Rumah Tes CPNS Se-Priatim

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pembukaan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Kepewaian Nasional (BKN), secara resmi dibuka Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Bale Kota Jalan Letnan Harun no 1 Kota Tasikmalaya, pada Jum'at (26/10/2018). 
Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pusat memberikan kepercayaan kepada Kota Tasikmalaya menjadi tempat tes CPNS Se-Priangan Timur. Dalam seleksi ini para peserta dalam menjalani tes akan diberikan soal dalam bentuk pilihan ganda dan pengerjaan soalnya menggunakan komputer.

Selain itu, Walikota Tasikmalaya menegaskan bahwa para peserta tes CPNS harus memiliki passing grade yang sesuai dengan Permenpan RB no.37 tahun 2018 Tentang nilai ambang batas seleksi kompetensi dasar bahwa nilai ambang batas Seleksi Kopetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 yaitu 143 untuk tes karekteristik pribadi,  80 tes intelegensia umum dan 75 tes wawasan kebangsaan, katanya.

Untuk itu kami menghimbau kepada para peserta seleksi kerjakanlah soal dengan teliti, jangan terburu-buru, manfaatkan waktu sebaik-baiknya yang terutama jangan lupa berdoa semoga apa yang tengah dikerjakan diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT, demikian harapnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik