Sabtu, 27 Oktober 2018

Kecamatan Cibeureum Gelar Jalan Sehat

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Tasikmalaya yang ke 17 Tingkat Kecamatan Cibeureum dihadiri Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, yang dilaksanakan Lapangan Karangsambung Kec. Cibeureum, (27/10/2018).

Warga Kecamatan Cibeureum berduyun duyun memenuhi lapangan Karangsambung   untuk mengikuti jalan sehat pada HUT Kota Tasik yang ke 17, dengan bermacam hadiah seperti, sepeda motor, kulkas, mesin cuci, dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

Camat Cibeureum Drs. Maman R Setiadi, M.Si., mengatakan, dihari jadi Kota Tasikmalaya yang ke 17 harus menjadi momen kita dalam memberikan peningkatan dalam pelayanan kepada masyarakat secara makasimal, katanya.

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan, Kota Tasikmalaya tepat berusia 17 tahun, mudah-mudahan dengan visi Kota Tasik yang religius, maju, dan madani, semoga Alloh Swt memberikan jalan mudah bagi kita semua, agar kedepan semakin maju. Tetapi jangan lupa ciri has Kota Tasik Kota Santri, dan Kota Pesantren, ini harus betul-betul kita pertahankan, bahkan harus ditingkatkan lagi.

Walikota mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Cibeureum atas partisipasinya dalam rangka optimalisasi pembangunan bersama pemerintah, mudah-mudahan pembangunan kedepannya semakin berkembang dan maju, demikian. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik