Rabu, 17 Oktober 2018

Kota Tasik Gelar Hari Jadi Ke-17

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di halaman Balekota Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-17, acara dihadiri unsur Muspida, Sekretaris Daerah dan jajarannya, Pimpinan BUMN dan BUMD, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan, (17/10/2018).
Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya, mengucapkan selamat hari jadi Kota Tasikmalaya ke-17 kepada seluruh masyarakat  Kota Tasikmalaya. Walikota juga menjelaskan bahwa, Pemerintah Kota Tasikmalaya terus berusaha keras menjadikan Kota Tasikmalaya menjadi kota kreatif dan resik sesuai dengan tema hari jadi ke 17,“tasik kreatif-tasik resik", karena tercermin dari peningkatan industri kreatif sehingga Kota Tasikmalaya dikenal memiliki komiditi unggulan dan memiliki prestasi yang membanggakan di tingkat Provinsi Jawa Barat, Nasional bahkan Internasional.

Walikota Tasikmalaya berharap, kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk selalu bergandengan tangan, saling berdo'a dalam harmoni, menguatkan satu sama lain untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kerjasama demi menyukseskan pembangunan dari segala bidang meliputi, pembangunan fisik, mental maupun spiritual dan dengan adanya pemberian penghargaan kepada masyarakat yang berprestasi menjadikan motivasi bagi masyarakat untuk lebih meningkatkan prestasinya sehingga bisa mengharumkan Kota Tasikmalaya di tingkat Nasional bahkan Internasional, harapannya.

Selanjutnya, Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya memberikan penghargaan kepada masyarakat taat pajak, juara karnaval dalam perhelatan Tasik Oktober Festival dan kepada masyarakat yang berprestasi dalam bidang olahraga, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik