Senin, 22 Oktober 2018

Ribuan Santri Memadati Lapangan Dadaha


Kota Tasikmalaya.
Mediatasik.com. Ribuan santri dari berbagai pondok pesantren di Tasikmalaya turut menghadiri upacara Hari Santri Nasional di Lapang Dadaha, Kota Tasikmalaya, (22/10/2018).

Acara dihadiri, KH. Ma'rup Amin, Menkopolhukam Wiranto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua PBNU Said Aqil Sirodj, Panglima Santri Muhaemin Iskandar, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Agung Budi M, dan Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, beserta jajaran

Para santri datang berduyun-duyun memadati lapangan upacara Dadaha, dengan menggunakan kendaraan dan sambil membawa atribut untuk mengikuti upacara peringatan Hari Santri Nasional ke -3.

Menurut, salah satu santri dari Al-Baroqah Tasikmalaya, Acep Haris merasa, bangga dan bisa turut  memperingati Hari Santri Nasional, yang dihadiri banyak santri dari berbagai ponpes yang ada di Tasikmalaya.

Acep mengatakan, peringatan Hari Santri Nasional ini adalah salah satu bukti bahwa santri di Indonesia, terutama di Tasikmalaya itu banyak, dan memiliki peran dalam membangun bangsa, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik