Jumat, 12 Oktober 2018

Walikota Tasik Menyerahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di SMPN 10 Kota Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan Perlengkapan Sekolah dan Pembukaan Tahfidzul Qur’an tahun 2018, hadir pula pada acara tersebut, Plt Kepala Dinas Pendidikan Drs.H. Tedi Setiadi .M.Pd, dan Kepala Sekolah SMP Se-Kota Tasikmalaya. (12/10/ 2018).

Plt Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Tedi Setiadi menjelaskan, bahwa pendidikan tidak hanya terbatas pada usaha mencerdaskan peserta didik. Tetapi pula diarahkan pada upaya peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, serta pembentukan karakter/aklak.

Sambutan, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan, kepada seluruh siswa untuk mengikuti organisasi yang berada disekolah untuk meningkatkan percaya diri dan memiliki rasa leadership dalam melakukan kegiatan.

Walikota mengajak, kepada para siswa dan siswi untuk selalu menjaga akhlak yang sesuai dengan visi misi Kota Tasikmalaya yang Religus Maju dan Madani, ini merupakan tanggung jawab Pemerintah Kota Tasikmalaya karena seluruh siswa siswi harus wajib belajar dan pemerintah Kota Tasikamalaya menganggarkan dana 1,2 Miliyar untuk membantu siswa yang kurang mampu dengan memberikan 2450 Paket mulai dari Topi, Seragam, Tas, Kaos Kaki dan Sepatu serta 28.484 dari 73 SMP Se-Kota Tasikmalaya dan 1206 42% Siswa siswi telah tahfidz Quran.

Walikota menambahkan, kepada seluruh siswa atau siswi yang memiliki saudara kandung masih Sekolah Dasar (SD) yang mampu menghafal 3Juz bisa memilih sekolah favorit yang berada di Kota Tasikmalaya, tambahnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik