Kamis, 11 Oktober 2018

Sekda, Manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pelaksanaan kegiatan seleksi jabatan terbuka (open bidding) di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya cukup banyak, akan tetapi tentunya diharapkan hasil seleksi tersebut bisa meningkatkan layanan publik. (11/10/2018).

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya H. Ivan Dicksan Hasanuddin saat ditemui  mengatakan, tahapan-tahapan open bidding yang sudah dilalui, proses asessment yang dilakukan PKP2A Lan RI, saat ini kita sedang menunggu hasilnya.
Sambil menunggu hasil asessment, kita sudah punya jadwal, agenda berikutnya persentase makalah dan wawancara oleh pansel, waktunya minggu kedua di bulan ini (November).

Kemudian, hasil asessment, persentase makalah dan wawancara oleh pansel hasil penilaiannya nanti digabungkan, dari ketiga puluh peserta yang ikut seleksi, nanti akan didapati berapa orang yang lulus seleksi, setelah itu, tahapan selanjutnya adalah tes kesehatan.

Kita ingin proses kali ini lebih cepat dari pelaksanaan open bidding sebelumnya, pansel juga dituntut harus bekerja ekstra, kalau sebelumnya sempat diulang karena pendaftarnya kurang, kalau sekarang Alhamdulillah pesertanya cukup banyak, bahkan melebihi target yang dipersyaratkan, sehingga prosesnya dapat berlanjut ketahapan selanjutnya, katanya.

Menurut H. Ivan, sebetulnya tidak ada intruksi khusus, kita hanya sekedar memberikan himbauan, kepada rekan-rekan yang duduk di eselon IIIA, ini ada kesempatan, silahkan manfaatkan  kesempatan ini dengan sebaik mungkin, tampilkan yang terbaik, karena itu dapat menjadi pilihan dan bahan pertimbangan pimpinan.


Kita berharap hasil open biding ini sudah bisa dilantik di akhir Desember, sehingga pada saat pergantian tahun anggaran baru, sudah definitip kadis-kadis yang baru, menurutnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik