Minggu, 07 Oktober 2018

K-MOT Salurkan Bantuan ke Sejumlah Warga


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pasca kehadiran beberapa bulan lalu, Komunitas Media Online Tasik (K-MOT) perlahan tapi pasti mulai menunjukan eksistensinya, salah satunya dengan menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako, ke sejumlah warga di dua kecamatan yaitu, Kec. Cibeureum dan Cihideung, yang berlangsung Jum'at (5/10) lalu.

Abdul Rojak salah satu panitia mengatakan paket yang disalurkan memang jumlahnya tidak sesuai dengan rencana awal, selain itu juga disesuaikan dengan hasil pendapatan dari para donatur.

Termasuk lokasi pun diubah, semula rencananya di Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari, dipindah ke Kecataman Cibeureum dan Cihideung, untuk Cibeureum di Karangsambung, sementara Cihideung ada dua lokasi, Riung Asih dan Selaawi, masing-masing diserahkan langsung oleh tokoh masyarakat setempat.

Atas nama Panitia, kami ucapkan terimakasih banyak, kepada para donatur, yang telah dengan ikhlas menyisihkan sebagian hartanya, semoga apa yang sudah diberikan, menjadi ladang amal kebaikan kelak baginya di akhirat.

Nana Supriatna Ketua RT 05 Riung Asih saat diminta tanggapannya mengatakan atas nama warga, secara pribadi kami mengucapkan terimakasih atas bantuan ini, semoga dapat memberi manfaat dan berkah bagi siapapun yang telah dengan ikhlas membantu warga kami khususnya, katanya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik