Selasa, 09 Juli 2019

Akibat dari Kompor Rumah Warga Terbakar


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pada Hari Selasa, 09 Juli 2019 sekitar jam 11.45  Wib di Kp. Palahan  Rt 01 Rw 04 di Kel Setiamulya Kec.Tamansari  Kota Tasikmalaya telah terjadi kebakaran sebuah rumah tinggal permanen yang berukuran 5x14 meter persegi pemilik rumah Sdr. Ujan (70 th).

Menurut keterangan saksi menyampaikan, api pertama kali dilihat oleh Sdr. Mumu,  api berasal dari dalam rumah di duga dari kompor yang menyala sedang memasak air yang di tinggalkan oleh pemilik rumah.

Sementara itu 2 unit mobil damkar tiba dilokasi, warga berdatangan dan langsung bersama sama memadamkan api, sekitar jam 12.00 Wib api dapat dipadamkan dibantu dengan alat alat seadanya oleh warga sekitar.

Lanjut saksi bahwa Korban sedang di kebun bersama istri dan anak laki laki, Sdr. Matin sedang bekerja di Rs.TMC, menantunya sedang di rumah saudara di belakang rumah TKP, Korban tinggal di Tanah milik Pa ujan rumah korban.

Kapolsek Tamansari.
Kompol Agus Maulani. SH.
menjelaskan, kebakaran diduga api berasal dari kompor yang menyala sedang memasak air dan di tinggal oleh korban sehingga membakar hampir seluruh bagian rumah. Dengan kejadian tersebut kerugian materi diperkirakan sekitar Rp. 50  juta, jelasnya

Sementara, tindakan kepolisian yang diambil, mendatangi TKP, mengamankan lokasi TKP dan melakukan Olah TKP. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik