Senin, 22 Juli 2019

Kasubbag Humas Polres, Tugas POLRI Ciptakan Harkamtibmas


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Nurrozi. SE., didampingi Paur Subbag Humas Aipda Dani Firmansyah. S. Kom., telah mengadakan Talkshow di Radio FM di Indihiang Kota Tasikmalaya dan dipandu salahsatu penyiar Radio tersebut, (22/7/2019).

Dalam Talkshow Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota menyampaikan, ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan elemen masyarakat yang sudah berperan aktif dalam mensukseskan pesta Demokrasi Pilleg dan Pilpres dengan aman dan kondusif di Kota Tasikmalaya, ucapnya.

Kasubbag Humas menambahkan, situasi Kamtibmas saat ini di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota sudah muncul kembali kasus curanmor di beberapa tempat, namun berupaya untuk mengantisipasi, tambahnya.

Pada kesempatan itu, Kasubbag Humas menghimbau, kepada masyarakat agar tidak meninggalkan barang berharga/uang di mobil bila ditinggalkan, agar terhindar dari pencurian Modus Pecah Kaca.

Bijak dalam menggunakan Media Sosial. Cek dan Reecek kembali, sehingga terhindar dari upaya penipuan. Jangan menggunakan Media Sosial berlebihan dengan cara mengeksplorasi Kecantikan yg mengarah Pornografi, sehingga menjadi bahan/senjata bagi orang lain utk melakukan pemerasan.

Antisipasi bahaya kebakaran. Tidak membakar sampah/lahan kering sembarangan,  serta meninggalkan kompor yg menyala di rumah sehingga mengakibatkan kebakaran.

Bencana kekeringan sudah mulai nampak di beberapa kecamatan di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Polisi sigap dalam mengantisipasi dan bekerjasama dengan instansi terkait untuk memberikan bantuan air bersih.

Tingkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam membantu tugas Polri guna ciptakan Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Patuhi Peraturan Berlalu lintas, Sopan santun di jalan raya serta tidak menggunakan knalpot bising, demikian himbauannya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik