Selasa, 02 Juli 2019

Polresta Tasikmalaya Ziarah ke TMP Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73.

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Untuk mengenang jasa para pahlawan, Polres Tasikmalaya Kota beserta rombongan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya (2/7/2019).

Hari ini digelar kegiatan ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Kegiatan diawali dengan persiapan upacara dilanjutkan penghormatan kepada para pahlawan serta pembacaan do'a dilanjutkan tabur bunga.
Bertindak selaku Pimpinan Ziarah Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, S. Ik. SH. didampingi Perwira ziarah Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana. SH. M. Si.,
"Kegiatan ini untuk mengenang jasa para pahlawan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 73. Dan akan berlangsung puncaknya yang dirayakan jajaran Polres Tasikmalaya Kota di Mapolresta pada tanggal 09 Juli 2019 mendatang,”katanya.

Hadir pula pada kesempatan itu, Waka Polres Tasikmalaya Kota, Ketua PP Polri Kota Tasikmalaya. AKBP ( Purn ). Yono Kusyono, Pengurus PP Polri Kota Tasikmalaya, Para PJU Polres Tasikmalaya Kota, Para Perwira Bintara dan ASN Staff Mapolres Tasikmalaya Kota. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik