Selasa, 09 Juli 2019

IKUTI Pesta Rakyat, Puncak HUT Bhayangkara ke-73

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Dengan berbagai kegiatan-kegiatan dalam rangkaian jelang HUT Bhayangkara ke 73 yang  telah dilaksanakan Polres Tasikmalaya Kota dan atau tingkat Polsek di wilayah hukum Tasikmalaya Kota. Seperti kegiatan Bhakti sosial diantaranya, Pendistribusian air bersih kepada warga yang mengalami kekeringan, Pengobatan gratis, Bantuan sembako bagi warga kurang mampu dan jompo, Bersihkan lingkungan TMP, serta Donor darah.

Selain itu juga dilaksanakan, Kunjungan ke Panti Rehabilitasi, Festival damai, Gerak jalan santai, Lomba Sinergitas Tiga Pilar yaitu, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades/Lurah, Silaturahmi bersama keluarga Napiter, Upacara gabungan TNI Polri dan corps Raport Kenaikan Pangkat Polresta Tasikmalaya, (9/7/2019).

Pesta Rakyat, Puncak HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

Bertempat di Lapangan Upacara Dadaha Kota Tasikmalaya, besok pagi Rabu 10 Juli 2019 jam 08.00 Wib sd selesai, acara puncak dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Tasikmalaya Kota 1 Juli 2019, menggelar Pesta Rakyat Kepolisian Negara Republik Indonesia, dengan tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian POLRI Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara", (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik