Minggu, 07 Juli 2019

Polsek Cihideung Gelar Pesta Rakyat

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. bertempat di Komplek Pondok Pesantren Nur Illahi Kp. Cilembang Rt. 04/15 Kel. Cilembang Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya  Polsek Cihideung selenggarakan pesta rakyat, Minggu, 7 Juli 2019.
Kegiatan pesta rakyat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 th 2019, dengan berbagai jenis perlombaan  diantaranya : lomba balap karung, lomba pukul air dengan mata tertutup, lomba balap kelereng, lomba memasukan paku ke dalam botol, dan lomba makan kerupuk.

Sekitar 100 orang yang mengikuti lomba tersebut yang terdiri,ibu-ibu dan anak-anak sekolah yang berdomisili disekitar kel Cilembang Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya.

Hadiah diberikan kepada juara pertama sampai dengan juara 3, pemenang diberi hadiah dan bingkisan cendera mata. Adapun penyerahan hadiah diserahkan bergantian oleh Kapolsek Cihideung, ketua Rw , ketua pemuda dan ketua karang taruna.

Kapolsek Cihideung, Kompol Setiyana, SH, M.Si, menjelaskan, Pesta rakyat digelar agar, Polri semakin dekat dan akrab dengan masyarakat,  Polri semakin dicintai masyarakat, Menghibur masyarakat, dan selama kegiatan pesta rakyat tersebut berlangsung dalam kedaan , aman dan lancar, jelasnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik