Senin, 01 Juli 2019

Kapolres, Kenaikan Pangkat ini Hendaknya Jadi Motivasi Kerja


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota, dilaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polri dan ASN Polri di Jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP  Febry Kurniawan Ma'aruf, S.I.K., S.H., serta perwira upacara Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Gandi Jukarsi,S.H., M.H. serta peserta upacara yaitu personel Polri,  ASN Polres Tasikmalaya Kota dan Bhayangkari Cab. Polres Tasikmalaya Kota, (1/7/2019).

Adapun yg melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat terdiri dari  : Iptu ke AKP sebanyak 1 orang, Bripka ke Aipda (Pengabdian) sebanyak  2 orang,  Bripka ke Aipda sebanyak 11 orang, Brigadir ke Bripka 38 orang,  dan ASN Polri 5 orang.

Kapolres Tasikmalaya Kota dalam amanatnya mengatakan, bahwa dengan adanya hal ini diharapkan anggota yang bersangkutan akan lebih matang dan lebih professional dalam menjalankan tugas di Kepolisian Republik Indonesia.

Lanjutnya, Kenaikan pangkat pengabdian ini hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personil Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan Kamtibmas, demikian amanatnya.

Selama kegiatan upacara dilaksanakan berjalan dengan lancar dan tertib. Usai upacara acara dilanjutkan dengan syukuran kenaikan pangkat, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik