Selasa, 30 Juli 2019

Satpam Mendapat Pembinaan dari Kasat Binmas Polres Tasik Kota

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kegiatan pembinaan dan pembentukan Badan Koordinasi Satuan Pengamanan (Satpam) tingkat Polres Tasikmalaya Kota yang dilaksanakan di Aula Aspol Bojong Jl.Panunggal Kota Tasikmalaya. Selasa, (30/7/ 2019)

Setelah Pengarahan dan pembinaan anggota Satpam tingkat Polres Tasikmalaya Kota di lanjutkan dengan pemilihan pengurus Badan Koordinasi Satpam (Bakor) masa periode 2019 sd 2021.
Sementara itu hasil pembentukan Pengurus Badan Koordinasi Satuan Pengamanan  periode 2019 sd 2021 adalah sbb;
Ketua, Hasbulloh SH. Wk Ketua, Rendi. Sekretaris, Kosmansya, S.Pd. dan Bendahara, Indra.

Acara dihadiri, Kasat Binmas Polresta Tasikmalaya AKP. H Iwan S.I.P., KBO Binmas, IPDA Asep Saefullah SH.,Anggota Staf Binmas, Perwakilan BUJP yang berada di wilayah hukum Tasikmalaya Kota, Anggota Satpam dari perbankan dan dari perusahaan.

Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP  H. Iwan, S.I.P., berharap dengan adanya pembinaan diharapkan  bisa terbentuk karakter dan jati diri anggota Satpam yang mempunyai dedikasi yang baik dan disiplin tinggi. Mengarahkan bahwa anggota Satpam harus mempunyai kwalifikasi agar mengikuti pendidikan Garda pratama.

Dan Memfasilitasi anggota Satpam untuk membentuk Bakor sebagai wadah anggota satpam yg berada di wil Kota Tasikmalaya.
Mengangkat dan memulyakan anggota satpam agar mempunyai nilai jual bagi pengguna atau user satpam di wilayah hukum Tasikmalaya Kota, harapannya, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik