Kamis, 04 Juli 2019

Kota Tasikmalaya Promosikan Produk Unggulan di City Expo

Kota Tasik
Mediatasik.com. Bertempat di Simpang Lima Kota Semarang. Kota Tasikmalaya mengikuti pameran Indonesia City Expo Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) mulai 3 s/d 6 Juli 2019. Kamis.(4//7/19).
Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DISPORABUDPAR) Kota Tasikmalaya H. Hadian mengatakan, dengan mengikuti Indonesia City Expo yang diadakan di Kota Semarang dalam rangka Rapat kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2019 adalah sebagai salah satu kesempatan untuk mempromosikan kota Tasikmalaya di skala Nasional.

"Pada kesempatan ini kita juga harus menjual potensi yang ada di Kota Tasikmalaya, hasil kolaborasi antara Disporabudpar, Dinas Penananman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DISPERINDAG).

Kota Tasikmalaya membuka 3 stand menampilkan unsur Industri perdagangan dan koperasi, Penanaman modal, Pariwisata dan budaya, berharap ini dapat menarik minat peserta rakernas untuk datang dan berinvestasi di Kota Tasikmalaya", katanya.

Sementara menurut, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kota Tasikmalaya H. Mohamad Firmasyah, SH. MH mengatakan, untuk produk unggulan yang ditampilkan Kota Taaikmalaya yaitu, Bordir, kelom geulis, payung geulis, batik, dan untuk kesenian kita tampilkan kesenian khas Kota Tasikmalaya yaitu, Tari payung.

'Untuk pengunjung sendiri antusiasnya sangat tinggi ada beberapa Walikota peserta APEKSI yang datang untuk melihat stand Kota Tasikmalaya dan mereka mengapresiasi apa yang di tampilkan di stand Kota Tasikmalaya", katanya. (mdt/1/2) /kominfo

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik