Rabu, 03 Juli 2019

Polsek Rajapolah Gelar Silahturahmi Kamtibmas dan Syukuran HUT Polri

Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com. Acara silahturahmi Kamtibmas dan Syukuran HUT Polri ke 73 Polsek Rajapolah, dilaksanakan Selasa tanggal, 2 Juli 2019 bertempat di Halaman Mapolsek Rajapolah Jl. Raya Rajapolah 387 Tasikmalaya, yang dipimpin oleh Kapolsek Rajapolah IPTU Dede Darmawan,SH. (2/7/2019).

Turut hadir, Kasat Binmas Polresta Tasikmalaya IPTU H. Iwan, Anggota DPRD Kab. Tsm H. Ami Fahmi, Camat Rajapolah Yana Hermana, Danramil Kapt. Inf. Handriono, Ketua MUI Rajapolah KH. Abdul Gaos, Para Kepala Desa, Toga, Tomas, Ormas se Kec. Rajapolah Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Kapolres Tasikmalaya Kota yang diwakili, Kasat Binmas AKP H. Iwan,  memohon maaf atas ketidakhadiran Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota.

Lebih lanjut, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama kepada masyarakat Rajapolah yang telah membantu acara ini, khususnya  para Tokoh Agama dan tokoh Masyarajat. Sehingga Wilayah Hukum Polsek Rajapolah aman, damai dan sejahtera, lanjutnya.

Kapolsek Rajapolah, pada usia 73 tahun, ini merupakan usia yang muda lagi bagi POLRI.
Kami mohon bantuan do'anya kepada semua pihak agar Kepolisian kedepannya bisa lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat, tambahnya.

Sementara itu, Camat Rajapolah, mengucapkan terimakasih kepada  jajaran Polsek Rajapolah yang telah memberikan kenyamanan, ketertibah dan situasi yang kondusif di wilayah Rajapolah.
Untuk kepentingan sosial masyarakat kedepannya akan mengaktifkan kembali perelek di tiap rumah, demikian. (mdt 1/2)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik