Senin, 29 Juli 2019

Kapolsek Ciawi Berikan Pemahaman Kepada Siswa SMAN 1 Ciawi


Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com. Sekitar 800 siswa/siswi dan para guru SMAN 1 Ciawi mengikuti Upacara bendera yang dilanjutkan dengan Pemahaman Bahaya Narkoba dari Polsek Ciawi di lapangan upacara SMAN1 bekerjasama dengan mahasiswa UNPERTA TSM yang sedang melaksankan giat KKN, Senin, (29/7/2019).

Acara diikuti oleh, IPTU Asep Nurjaman, AIPTU Wawan M., Kepsek dan para guru serta para siswa/siswi SMA1 Ciawi Kab. Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya kota Kompol Dies Ratmono, S.H M.M., memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba, kenakalan remaja serta ketertiban berlalu lintas di kalangan para pelajar SMAN1 Ciawi Kab. Tasikmalaya.

Kapolsek Ciawi mengatakan, dengan adanya giat ini bisa menjalin silaturahmi dengan siswa siswi serta para guru di sekolah. Sehingga dapat terwujudnya Harkamtibmas dengan adanya kepolisian di tengah tengah sekolah, katanya.

Kapolsek menambahkan, kepada para siswa siswi agar dapat memahami dan tahu aturan lalulintas dan narkoba serta kenakalan remaja sehingga tidak akan terjerumus, tambahnya.(mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik