Rabu, 10 Juli 2019

Polresta Tasikmalaya Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 73

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Walikota Tasikmalaya Drs H. Budi Budiman selaku inspektur upacara pada HUT Bhayangkara ke 73 yang dilaksanakan di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya, dengan Tema, "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian, Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara,”

Pada kesempatan itu hadir, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S Ik., S.H., dan dihadiri TNI, Brimob, para Kabag, Kasat, Bintara, anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Muspida, instansi, serta undangan.

Amanat Presiden Republik Indonesia yang  dibacakan Walikota Tasikmalaya  menyampaikan Atas nama Negara, pemerintah serta secara pribadi mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara RI. Sepanjang 73 tahun pengabdian Polri pada Bangsa dan Negara telah memberikan sumbangsih dalam penegakan hukum serta perlidungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mendapat apresiasi dari Pemerintah dan Dunia Internasional.

Diharapkan HUT Bhayangkara bukan sekedar menjadi perayaan tetapi menjadi momentum untuk Refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri. Refleksi dini Polri dapat melihat bukan hanya keberhasilan dicapai namun juga menyadari kelemahan dan kekurangan selama ini. Reformasi Polri secara menyeluruh dan konsisten adalah kunci dalam menghadapi masa depan. Polri akan dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan komplek ke depan dan persoalan sosial dampak dari Globalisasi.

Saya berharap melalui tangan Polri Negara dapat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, membangun keharmonisan sosial, dan semoga peringatan HUT Bhayangkara tahun ini dapat dijadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadia.

Usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 dilanjutkan dengan acara syukuran serta pesta rakyat,  (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik