Kamis, 11 Juli 2019

Pembukaan MTQ XII Tingkat Kota Tasikmaaya Tahun 2019

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Pembukaan MTQ XII tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2019 diselenggarakan di Alun-alun Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, dihadiri Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. M. Yusuf, Sekretaris Daerah Kota Tasikamalaya H. Ivan Dicksan, unsur Forkopimda, ketua LPTQ Provinsi Jawa Barat, serta Tamu undangan  Rabu (10/19)

Walikota Tasikmalaya  dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan MTQ ini menjadi tolak ukur masing-masing daerah bagaimana keberhasilan pembinaan agama khususnya dibidang Tilawah, Pemerintah Kota Tasikmalaya ingin memberikan keseimbangan bagaimana pembangunan tidak hanya fokus kedalam pembangunan infrastruktur tetapi yang terpenting pembangunan mental, pembangunan karekter.

Visi Misi Kota Tasikmalaya adalah Tasikmalaya yang Religius Maju dan Madani, Misi yang paling utama dari lima Misi yang di kedepankan adalah pembangunan Tata Nilai yaitu pembangunan bagaimana menjaga nilai agama, budaya, kebangsaan, inilah yang menjadi kekuatan Kota Tasikmalaya, menuju Kota yang Religius Maju dan Madani yang Insya Allah mendapatkan keberkahan Allah SWT, katanya.

Walikota Tasikmalaya berharap melalui kegiatan MTQ, bisa menjadi motivasi bagi para Camat dan Lurah untuk bangga dikala kecamatan yang di pimpinya menjadi juara umum di kegiatan bidang-bidang keagamaan seperti ini, pada tahun kemarin Kota Tasikmalaya menjadi juara 3 tingkat Provinsi Jawa Barat mudah-mudah tahun depan Kota Tasikmalaya menjadi juara umum tingkat Provinsi Jawa Barat, demikian, (mdt 1-2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik